Kamis, 02 Februari 2017

Uncharted Waters Online, Petualangan Menjelajahi Lautan

Uncharted Waters Online merupakan salah satu MMORPG seru dan unik. Namun, sayangnya game yang dikembangkan oleh OGPlanet ini seolah kurang mendapat perhatian dari gamer. Padahal sekali coba bisa dipastikan kamu akan ketagihan bermain game bertemakan bajak laut ini.

Uncharted Waters Online ini sendiri merupakan game perdagangan 3D dengan set eksplorasi MMORPG di zaman Eropa eksplorasi. Selaku pemain, kamu dibebaskan memilih negara dan nasib sendiri sebagai petualang, pedagang, atau tentara. Cukup menarik bukan ?
Fitur-Fitur Utama
Uncharted Waters Online menyuguhkan sejumlah fitur utama yang menarik. Beberapa fitur utama yang dimaksud, diantaranya yaitu :

• A Whole World to Explore
Ada dunia baru yang perlu dijelajahi. Berlayar mengarungi lautan luas dan menemukan port baru seperlu menaklukkan dunia melalui sistem perdagangan atau pertempuran ala bajak laut dengan meriam.

• Nationalities and Loyalties

Pemain Uncharted Waters Online mendapat kebebasan memilih 6 negara (Belanda, Inggris, Spanyol, Perancis, Venice, atau Portugal). Selanjutnya pemain perlu memperluas wilayah kekuasan atau bila cocok bisa membelot ke Ottoman Empire.

• Fight on Land and Sea

Pertempuran dalam Uncharted Waters Online (PC) mencakup pertempuran di darat dan lautan. Pertempuran bisa berlangsung sengit dengan saling berebut senjata seperti pedang atau senapan.

• Multiple Playstyles

Pemain bisa memilih 3 jalur umum diantaranya Merchant, Soldier, atau Adventurer. Setiap jalur tersebut mencakup keterampilan set dengan gaya gameplay yang berbeda.

• A Global Sandbox

Dengan fitur ini pemain bisa bergabung dalam perusahaan dan membangun cerita sendiri.

Versi Update
Bagi kamu yang ingin menjajal keseruan petualangan Uncharted Waters Online pastikan untuk mendapat versi updatenya. Update Uncharted Waters Online yang mana memiliki lebih banyak fitur baru dan mekanisme game yang lebih signifikan. Versi update dari Uncharted Waters Online mengharuskan kamu untuk melengkapi sistem peda dunia seperlu memperoleh info guna membantu dalam berlayar. Misalnya saja kecepatan dan arah angin.

Perubahan besar-besaran juga ketara pada aspek open world PVP. Pada versi update Uncharted Waters Online (PC) kamu bisa mendapati bajak laut atau pemburunya sudah dirombak terutama pada mekanismenya menjadi lebih menguntungkan. Adapun salah satu fitur menarik yaitu sistem titel. Bila kamu bisa mengumpulkan notoriety atau poin fame, maka kamu berkesempatan membuat titel ala kamu sendiri yang bakal muncul sebagai identitasmu.

Pastinya penggemar PVE bakal memperoleh dungeon baru bernama Colosseum of Rome. Tentu kamu sudah bisa memperkirakan bentuk dari dungeon itu bukan. Versi update Uncharted Waters Online (PC) juga mendatangkan sistem anyar dalam dungeon. Dimana kamu bisa memainkan mini game pada setiap dungeon agar bisa melompati beberapa ruangan yang penuh berisi musuh. Sistem tersebut juga memungkinkan kamu membuka jalan rahasia yang biasanya dipenuhi barang berharga tetapi dijaga ketat oleh musuh yang lebih jahat.

Pedagang Juga Lebih Untung
Untuk Uncharted Waters Online (PC) versi update, karakter pedagang juga jauh lebih diuntungkan. Hal ini karena skill Accounts tidak lagi dibutuhkan dalam hal melihat statistik pasar. Adapun skill pada versi terbaru malah sudah mendukung untuk melihat statistik pasar dari kota tetangga. Misalnya saja kamu yang memilih jalur pedagang bisa melihat statistik harga rempah yang dijual di kota lain. Sehingga kamu bisa mengunjungi lebih banyak kota.

Jika kamu mempunyai uang minim tidak perlu khawatir. Pasalnya kamu kini bisa memproduksi barang di apartemen pribadi. Hanya saja kecepatan produksi di apartemen biasanya lebih pelan dari kecepatan normalnya. Jadi bila kamu memiliki modal cukup memang lebih baik memproduksi barang di dalam pabrik.

Banyak Update Terbaru
Bila ditelusur sebenarnya masih ada banyak update lainnya yang menguntungkan. Sebut saja seperti skill imbue yang memungkinkan karakter terpilih untuk mengulang skill yang sebelumnya sudah dipilih dari level 1. Hanya saja efek yang diberikan terlihat lebih bagus pasca mengoptimalkan skill yang dimaksud. Penambahan jenis kapal, jenis kru kapal, dan lain sebagainya. Tentu satu tawaran yang cukup menarik bukan untuk menjajal versi update dari Uncharted Waters Online .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar