Kamis, 02 Februari 2017

Pocket Legends : Game MMORPG Mobile Pertama

Pocket Legends merupakan game online action berbasis MMORPG (Massive Multiple Online Role Playing Game) dengan mengusung tema fantasy adventure. Artinya, game ini merupakan game yang dimainkan banyak pemain di seluruh dunia via internet. Pocket legends ini adalah game MMORPG pertama yang tersedia dalam versi mobile dan dibuat oleh GG Monster, dan masih eksis hingga saat ini.
Review Game Pocket Legends
Bermain game ini anda akan menerima quest atau semacam misi-misi yang bervariasi seperti melawan zombie yang keluar dari kuburan, tentara bayaran yang kejam,terror bau racun di sekitar gua es, setan-setan yang bergentayangan, raksasa skeleton dan kumpulan buaya yang mengganggu. Quest pada pocket legends tidak serumit game MMOPRG pada umumnya. Sistemnya cukup mudah dengan memainkan quest berjalan-jalan pada portal yang disediakan,dan setiap mencapai portal baru, anda akan bergabung dengan tokoh-tokoh lainnya dan membentuk tim yang sama.

Game pocket legends memiliki beberapa karakter tokoh,yaitu:
1. Archer / Pemanah atau disebut The Avian merupakan sejenis humanoid mirip burung gersit dengan penglihatan sempurna, mempunyai gerak reflek yang cepat serta dapat memanah dan menembak dengan baik.

2. Enchantress / Penyihir Cantik yaitu bangsa Elf kuno merupakan penyihir terbaik kerajaan dengan memiliki kekuatan menakhlukan alam dengan mengeja mantra.

3. Warrior yaitu The Ursan, beruang yang cepat marah dan cara melawannya dengan menggunakan senjata, tongkat dan baju besi.

Cara Bermain Pocket Legends
Para pemain pocket legends memanfaatkan 4 mantra dari satu waktu kewaktu. Mantra yang paling dasar disebut “mana” yang berupa health point dan bisa beregenerasi atau berkembang seiring waktu. Mantra tersebut dapat berkembang seiring tingkat level pemain.

Cara Download Game Pocket Legends
Bagi anda pengguna android anda bisa langsung download game ini di Google Play Store, dan untuk pengguna iOS bisa langsung download game ini di Apple App Store.

Fitur-Fitur Pocket Legends
• Bermain secara gratis
• Dapat membuka dan mengembangkan tingkat level yang berbeda-beda
• Berisi ribuan senjata,item,dan gear
• Dapat bermain single player maupun multi player
• MMORPG atau bermain dengan pemain-pemain online seluruh dunia
• Versi android/OS 2.2 atau lebih
• Bisa dimainkan via wifi, Edge, 3G atau 4G karena tidak membutuhkan kuota yang besar selama memainkannya

Tentang Game MMOPRG
Seperti yang telah dijelaskan bahwa game pocket legends merupakan game berbasis MMOPRG (Massive Multiplayer Online Role-Playing Game), yaitu suatu game berbasis RPG dimana pemain client terhubung ke server game dalam memainkan gamenya. Terdapat ratusan bahkanribuan pemain yang saling berinteraksi di duniavirtual. Server berperan sebagai pusat sentral dari game yang dimainkan. Pemain harus memiliki software yang terinstal pada perangkat pemain dan akan terhubung pada server game pusat.apabila server sedang down maka game tidak akan bisa dimainkan.

Menurut penulis, game ini kurang popular di Indonesia karena pemain Indonesia masih sedikit dalam memainkan game-game berbasis MMOPRG. Apabila anda ingin browsing mengetahui tips dan trik bermain game pocket legends, anda akan sering menemukan blog bahasa inggris yang membahasnya. Tetapi bila anda penasaran dan ingin mencoba, maka coba saja menginstal game pocket legends ini. Biasanya game sesulit apapun akan tetap ada turorial darianda memulainya dengan cara termudah hingga nantinya anda akan terbiasa memainkan pada level tingkat sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar