Kamis, 02 Februari 2017

Review Star Wars The Old Republic (SWTOR), Game MMORPG Populer

Star Wars The Old Republic (SWTOR) merupakan salah satu game online yang sangat populer di dunia, bahkan bisa dikatakan saat ini menjadi primadona para gamer di seluruh dunia, hal ini bisa dibuktikan dengan padatnya server yang disediakan Electronic Arts dan Bioware. Banyak juga diantara para gamer mania harus bersabar menunggu antiran selama 1-2 jam untuk bisa masuk ke dalam server tersebut. untuk memainkan salah satu game online terpopuler didunia ini dengan maksimal, maka sebaiknya PC Anda memenuhi beberapa kriteria yaitu :
  • OS : Windows XP service pack 2
  • CPU : Inter Core 2.0 GHz Core i3, AMD Athlon 64 x 2
  • RAM : 2 GB atau yang lebih baik
  • Video Card : NVIDIA GeForce 7800, ATI Radeon X1800, Intel HD 3000 ( 256 MB RAM video dan shader model paling kurang 3.0).
  • Free disk space : paling kurang 25 GB
  • Sound Card : agar permainan terasa lebih hidup dan seru
Cara Memainkan Star Wars The Old Republic Online

Pada awal permainan Star Wars The Old Republic Online Anda akan dihadapkan pada konflik antara Republic dan Empire. Setelah itu Kamu akan diberi petunjuk untuk memilh faksi Republic atau Empire. Terdapat 4 karater dari setiap faksi yang bisa Anda pilih. Dari faksi Republik Anda dapat memilih untuk bermain sebagai Jedi Knight, Jedi Consular, Trooper dan Smuggler. Sedangkan pada faksi Empire akan bisa memilih karakter Imperial Agent, Sith Inquisitor, Bounty Hunter dan Sith Warrior. Faksi Republik berfokus pada kebutuhan dalam mengambil apa yang hilang dengan keuletan dan perencanaan. Sedangkan faksi Empire berfokus pada kemarahan, kontrol dan kekuasaan.

Kemampuan setiap karakter yang ditentukan pada banyaknya pengalaman yang telah diperoleh. Sehingga semakin banyak misi yang dapat diselesaikan dan semakin banyak musuh yang dapat dikalahkan sepanjang permainan maka semakin banyak keterampilan yang bisa dimiliki oleh karakter, dan setiap mencapai level yang telah ditentukan Anda akan mendapatkan pelatih tertentu pada lokasi yang berbeda-beda. Di dalam game Star Wars The Old Republic Online Anda juga akan memiliki pesawat tempur, dimana Anda bisa menggunakannya sesuai dengan gaya bermainanmu, meng-upgrade-nya, merubah desain dan warnanya, dan yang lainnya.

Fitur-Fitur pada Game Star Wars The Old Republic Online
Berikut ini beberapa fitur yang terdapat pada SWTOR yang akan membuatnya menjadi lebih menarik bila dibandingkan dengan Guild Wars 2, yaitu :
  • Anda bisa bebas memilih untuk menjadi bagian dari Penjahat ataukah Pahlawan (baik)
  • Tersedia 8 karakter yang bisa di pilih sebagai Star Wars Saga Anda.
  • Berpetualang bersama sahabat, membangun atau menghancurkan hubungan dengan sahabatmu, semuanya tergantung apakah Dia berada di pihak lawan ataukah pihakmu.
  • Anda bisa mengendarai pesawat tempur, menjadikannya basis operasi saat menjelajahi galaksi dan ikut serta dalam pertempuran.
  • Anda bisa bergabung dengan pertarungan super heroik Star Wars. Dan bertempurlah melawan musuh dengan tembak menembak cantina, duel lighsaber, dan berbagai pertempuran skala yang lebih besar lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar