Jumat, 03 Februari 2017

Heroes of Order & Chaos Game MOBA Seperti DoTA

Game Heroes of Order & Chaos merupakan salah satu jenis game MOBA (Multiplayer Onliner Battle Arena) yang banyak diminati dan dimainkan oleh masyarakat karena memang sangat menarik. Game ini sendiri sangat cocok untuk dimainkan oleh penggila game DoTA atau League of Legends. Game ini sendiri sangat menarik dan bisa membuat Anda jatuh hati karena memang memiliki banyak sekali keunggulannya, dan dapat dimainkan dimanapun karena dapat dimainkan di perangkat android maupun iOS anda. Game ini sendiri bisa dibilang dapat menjadi game yang dimainkan untuk mengisi waktu luang. Anda yang mungkin penasaran dengan game ini, maka kali ini kita akan membahas mengenai reviewnya secara lengkap.
Review Singkat Heroes Of Order & Chaos
Untuk reviewnya sendiri adalah kita mulai dari segi gameplay, gameplay dari game ini sendiri pada dasarnya bisa dibilang hampir sama dengan DoTA yang mana Anda akan disuruh untuk memilih satu jenis hero atau pahlawan yang nantinya akan Anda mainkan. Kemudian Anda dan juga musuh nantinya juga memiliki 1 buah tower yang cukup besar dan berada di markas. Jika tower yang ada pada markas Anda hancur, maka secara otomatis Anda yang akan kalah namun jika tower musuh yang hancur, maka tentu saja Anda yang akan menang.

Perbedaan dari game Heroes of Order & Chaos ini dengan DoTA sendiri adalah pada saat menggunakan skill pada game ini. Pada game DoTA, Anda bisa menggunakan skill dengan cara menekan huruf yang ada pada keyboard yang mewakili skill tersebut, setelah itu klik musuh yang ingin Anda serang. Tetapi untuk game ini Anda harus tap hero musuh yang akan Anda serang terlebih dahulu, setelah itu barulah Anda memilih skill yang ingin digunakan untuk menyerang. Hero yang Anda pilih tersebut nantinya akan memiliki 4 skill seperti 3 skill biasa dan juga 1 skill ultimate. Untuk 3 skill biasa tersebut dapat Anda dapatkan jika level hero yang Anda mainkan sudah bertambah levelnya. Untuk bisa mendapatkan skill tersebut Anda bisa mengeklik tombol tambah yang berada pada samping setiap gambar skill tersebut. Namun untuk skill ultimate sendiri terdapat pengecualian sedikit yaitu skill tersebut baru bisa Anda dapatkan jika memang hero Anda sudah mencapai level 6, kemudian 11 dan juga 16.
Keunggulan Heroes Of Order & Chaos
Game Heroes of Order & Chaos ini sendiri juga memiliki beberapa keunggulan seperti untuk Anda yang pertama kali memainkan game tersebut nantinya akan diberikan sebuah tutorial untuk bisa mengerti dan juga mengontrol game tersebut. nantinya aka nada 2 pilihan kontrol yang dapat Anda gunakan untuk bisa menggerakan hero tersebut dengan tap pada map. Game ini juga memiliki sistem mini quest yang mana seperti game lainnya. misalnya saja Anda harus membunuh 10 creep atau challenge di mana Anda harus bisa mendapatkan killing streak atau membunuh 3 hero musuh tanpa pernah dibunuh. Meskipun terdapat banyak sekali heroes yang disediakan di dalam game tersebut, namun di dalam setiap minggunya game ini mengacak heroes itu sendiri sehingga nantinya hanya akan ada 6 heroes yang bisa dimainkan di setiap minggunya. Jadi seminggu setelahnya tentu saja kembali dirandom 6 heroes yang bisa dimainkan.

Pada setiap heroes yang masih memiliki karakteristiknya sendiri misalnya saja seperti hero dengan base strength, intelligence atau agility. Namun jika memang Anda ingin menggunakan heroes yang menurut Anda lebih spesial jika dibandingkan yang sudah ada, maka Anda bisa membelinya melalui IAP. Setiap Anda dapat menyelesaikan sebuah quest dan juga 1 game tersebut, maka nantinya Anda akan mendapatkan reward dan juga pengalaman yang akan dapat menaikan level Anda di dalam game ini. Selain itu biasanya akan mendapatkan reward yang berupa koin dan nantinya dapat Anda gunakan untuk membeli potion yang ada pada shop. Jika Anda dapat naik level, maka nantinya Anda juga akan bisa mendapatkan 1 talent point. Talent point tersebut juga bisa Anda gunakan untuk menaikan talent Anda apakah ingin menjadi seorang mage, guardian, fighter atau support.
Kesimpulan
Secara keseluruhan, game Heroes of Order & Chaos memang sangat layak untuk Anda mainkan. Untuk bisa mendapatkan game ini Anda bisa mendapatkannya secara gratis dan nantinya Anda akan bisa mendapatkan sebuah pengalaman baru dengan memainkan game mobile tersebut. Untuk kualitas dari grafis dan juga sound juga sangat baik dan membuat ketagihan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar