Kamis, 02 Februari 2017

Overwatch, Game FPS Arena Terbaru dari Blizzard

Overwatch sekiranya menjadi satu game baru yang perlu kamu mainkan segera setelah rilis. Bila sebelumnya kamu sudah mencoba beta Overwatch, maka pastinya kamu tahu bahwa Battleborn berada di dalam banyak masalah.

Adapun pihak pengembang game yakni Blizzard nampaknya sengaja merancang Overwatch tampil licin dengan antarmuka halus dan warna grafis Pixar-esque. Sentuhan baru itu pun diyakini bakal sukses panen tepuk tangan dari sejumlah gamer sejati. Penasaran dengan Overwatch? Simak ulasannya berikut ini!

Tersedia Untuk PC
Overwatch disuguhkan sebagai game seru bergenre pertarungan. Tidak berbeda dari Team Fortress 2 yang mengambil banyak dari Anime, Overwatch hadir sebagai permainan besar. Sekali coba pastikan kamu akan ketagihan merasakan sensasi sebuah trailer panjang dari animasi dan storyline yang belum pernah dibuat sebelumnya. Adrenalin bakal ikut terpacu karena kamu dituntut untuk mempertaruhkan hidup sepanjang perjalanan.

Game Overwatch tersedia untuk perangkat komputer. Namun, game Overwatch ini bisa pula dimainkan pada PS4 dan Xbox One. Jadi cukup fleksibel.

Karakter Baru Dalam Overwatch
Spesial untuk Overwatch, Blizzard menyuguhkan beberapa karakter pahlawan baru. Pahwalan anyar yang pertama yaitu D. Va. Tokoh pertama wanita ini terlihat seolah dirancang oleh pembuat Anime. Betapa tidak. D.Va tampil sebagai karakter pahlawan yang gemulai dengan karakter speedy. Disebut karakter speedy lantaran D.Va bisa bergerak sangat cepat menjelajah peta hanya dengan berjalan kaki. Senjata milik D.Va menjadi daya tarik lain yang banyak diminati. Untuk menggunakan senjata tersebut pemain mesti membuang satu amunisi lebih dulu sebelum drop. Sementara pakaian yang digunakan merupakan bagian yang sama dengan Appleseed dan Hello Kitty. Bisa dibayangkan keunikan tokoh ini bukan.

Sebagai penyeimbang, dihadirkan pula Day-Glo Pink Mech. Karakter ini bisa dibilang sebagai satu hadiah bagi para pemain. Pasalnya karakter dihadirkan dengan baju besi lengkap dengan senjata yang lebih berat. Baik D.Va dan Day-Glo Pink Mech, keduanya datang dengan biaya khusus. Hanya saja ketika pemain membuka pada lawan gerakan dari Mech menjadi lebih lamban seperti merangkak.

Untungnya Mech mempunyai beberapa fitur yang menyenangkan. Misalnya saja Mech mempunyai dorongan yang memungkinkan agar bisa mengambil udara seperlu memberikan semburan singkat. Selain itu, Mech juga mempunyai fitur perisai waktu yang dapat menyerap kerusakan dan berfungsi merusak diri sendiri.

Para pemain Overwatch bisa mengarahkan Mech pada kerumunan musuh. Memukul diri sendiri lalu mengirim D.Va ke jarak yang aman. Kurang lebih sekitar 4 detik setelahnya secara otomatis akan meniup agar bisa membunuh musuh yang berada di dalam radius ledakan.

Genji merupakan ninja cyborg dengan serangan dekat yang bisa merusak. Genji bisa menyerang dengan katana yang dimiliki. Kemampuan spesial Genji sekiranya pun bisa memangkas jarak antar pemain dan lawan secepat mungkin. Selain itu, Genji juga memiliki kemampuan melompat ganda melintasi celah udara. Kemampuan yang tidak dimiliki karakter lain, sehingga bisa menjadi jalan untuk melarikan diri.

Karakter berikutnya bernama Mei yang hadir sebagai wanita berkostum berbulu lengkap dengan senjata ray pembeku. Senjata ray pembeku milik Mei dapat menembakkan proyektil es seperlu memperlambat gerakan musuh. Senjata yang cukup menguntungkan. Namun, efektif tidaknya senjata tersebut bergantung pemain menggunakannya. Inilah mengapa pemain Overwatch sebenarnya juga dituntut untuk bisa kreatif.

Mei juga mempunyai tambang yang bisa disebar untuk membekukan musuh yang berada di dalam radius ledakan. Adapun kemampuan yang dirasa paling menarik yaitu perisai dan dinding es. Perisai es membuat kebal akan kerusakan dan bisa menghentikan serangan musuh. Sangat berguna terutama saat melawan turret Bastion.

Adanya tokoh karakter baru pada Overwatch memang diyakini bakal menambah keajaiban. Apalagi karakter baru tersebut terlihat dapat selaras dengan kemampuan beberapa karakter yang sudah ada sebelumnya di dalam versi beta.

Pihak pengembang sepertinya memang sengaja menyesuaikan setiap aspek pada Overwatch agar bisa mendapat pujian baik dari segi ide dan konten. Game untuk PC dari Blizzard ini sekiranya bakal menjadi monster. Overwatch akan tampil sangat kuat dan menakutkan bagi game rivalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar