Kamis, 02 Februari 2017

Perang Sengit Antar 3 Bangsa Kembali Pecah di RF Online M

Perang antara Acretia, Bellato, dan Cora kembali pecah di RF Online M! Hadirkan berbagai fitur menarik yang pastinya tak kalah seru dibanding seri PC-nya.

Sebenarnya RF Online M sudah didaftarkan tahun lalu sebagai game mobile baru yang menjadi spin-off dari MMORPG berjudul sama RF Online (Rising Force Online). Namun baru kali ini pihak pengembang asal Korea, CCR Inc mengumumkan secara resmi bahwa game mereka sedang dalam proses penyempurnaan. Dalam mengembangkan game RF Online M tersebut, mereka dibantu oleh studio kecil yang bernama Red Code. Versi mobile dari game bertema peretempuran sci-fi ini masih akan menghadirkan beberapa faksi klasik seperti Acretian Empire, Bellato Union, dan juga Holy Alliance Cora. Tentunya pertempuran tiga negara itu akan semakin seru, karena kini bisa kamu mainkan di genggamanmu!

Selain menampilkan ketiga faksi klasik yang sudah kita kenal melalui MMORPG klasiknya. Pihak pengembang juga menyiapkan satu faksi baru yang belum pernah ditemui sebelumnya. Namun meskipun belum diberi nama, pihak pengembang mengatakan bahwa faksi tersebut diketahui adalah para manusia kuno. Tentunya akan ada lini cerita baru yang akan menjadi penghubung faksi keempat tersebut. Dari trailer di atas, terlihat beberapa karakter yang kita kenal disulap menjadi sosok karakter Super Deformed. Meskipun demikian, banyak kostum menarik dan beraneka ragam yang bisa dipakai karaktermu.

Oh ya, dalam RF Online M, pemain bisa membentuk sebuah tim sesuai dengan faksi mereka. Berjuang bersama untuk mengalahkan musuh-musuh yang menghadang, bahkan pemain bisa membentuk guild untuk bersaing dengan guild yang lainnya. Ada beberapa tipe hero yang bisa pemain dapatkan di game mobile satu ini, seperti Balance, Tank, DPS, Healer, Support, dan Commander. Semuanya memiliki peran dan skill berbeda, tentunya pemain harus memilih dan mengatur mereka sebelum bertempur. Posisi menjadi kunci kemenangan di game ini, misalnya Tank berada di posisi depan dengan Support di posisi belakang.
Sayangnya RF Online M ini tidak menawarkan fitur dunia terbuka. Permainan akan terbagi menjadi total 120 stage dan 14 chapter. Nantinya pihak pengembang berjanji akan menambahkan banyak chapter baru yang lebih menceritakan isi perang sci-fi tersebut. Selain menampilkan single-player campaign, ada 9 fitur lain yang tak kalah menarik, seperti PVP Arena, Boss Raid, Guild vs Guild, Guild Dungeon, Territorial War, dan masih banyak fitur lain yang tak kalah menarik! Hingga saat ini belum ada informasi tentang berapa jumlah karakter dan kapan dirilisnya game keren ini. Kita tunggu saja kehadirannya di Android dan iOS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar