Kamis, 02 Februari 2017

Review Game Castle Clash : Age of Legends

Castle Clash : Age of Legends merupakan game simulasi dan strategi yang secara umum mirip dengan game Clash of Clans, yang merupakan salah satu mobile game yang sangat berhasil. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya game-game serupa dengan Clash of Clans yang beredar di dunia maya. Salah satunya adalah Castle Clash : Age of Legends. Meski memiliki tipe art atau art style yang berbeda tapi basis dan juga gameplay dari game ini sama. Yaitu menyusun strategi secara real time baik strategi pertahanan maupun strategi perlawanan.

Sedangkan fitur yang terdapat pada Castle Clash antara lain adalah dengan adanya Heroes yang bervariasi dan dapat berevolusi yang dapat anda gunakan untuk menyerang lawan maupun bertahan beserta variasi jenis pasukan yang banyak, lalu fitur untuk bekerja sama dengan teman untuk melawan boss pada dungeon yang ada, serta fitur untuk menjadi yang terbaik di Arena.
Single Mode pada Castle Clash
Game ini dimulai dari sebuah base. Pemain yang baru akan diberikan sebuah base yang memiliki pertahanan yang minimal. Pada level ini pemain diharapkan untuk melakukan upgrade dari bangunan yang dimilikinya serta menyewa prajurit prajurit untuk meningkatkan pertahanannya. Pada fase ini merupakan fase yang penting untuk pemain, karena pada level ini dapat digunakan oleh pemain untuk meningkatkan kemampuan bermainnya. Selain itu pemain dapat lebih mengerti alur dari permainan serta menyusun strategi yang lebih matang lewat proses latihan tersebut. Level ini disebut sebagai single played mode yang memang diciptakan untuk membantu player baru untuk beradaptasi dengan permainan. Pada mode single player anda bisa melakukan hal yang anda suka untuk beberapa waktu. Akan tetapi setelah waktu tersebut berlalu, anda akan mendapatkan beberapa perintah dimana anda harus segera melakukan perubahan fokus untuk lebih pada menyerang atau bertahan. Cara ini merupakan cara yang tepat untuk melatih kemampuan player dalam mempersiapkan kemampuan battle nya.

Multiplayer mode pada Castle Clash
Jika single mode pada Clash Caste bertujuan untuk meningkatkan skill dan pembelajaran untuk player maka pada mode multiplayer Castle Clash ini anda akan bertemu dengan pemain-pemain lain secara langsung dan kemudian melakukan pertarungan. Jika anda mampu bertahan dan menang maka anda bisa melakukan penjarahan terhadap musuh anda. Akan tetapi jika anda masih tergolong baru dan pada waktu yang tidak terkira anda dihadapkan pada musuh dengan level yang tinggi anda bisa menghindari pertarungan denganya. Caranya adalah dengan membayar sejumlah emas pada pemain tersebut. Setelah itu anda bisa mencoba mencari pemain lain yang memiliki level yang setara atau lebih rendah dari anda supaya anda bisa melakukan penjarahan untuk mengumpulkan harta. Mode multilevel pada Castle Clash ini memang ditujukan agar player dapat mencari lebih banyak sumber daya.

Kekurangan Castle Clash
Salah satu lubang besar pada game Castle Clash ini adalah bagian combat. Ketika anda akan melakukan pertarungan atau combat anda akan menggerakkan beberapa unit dalam pertarungan tersebut. Ada sebagian yang akan menghancurkan bangungan dan ada juga yang akan melakukan penyerangan. Anda hanya perlu melakukan sentuhan pada unit anda dan struktur di dekatnya yang perlu dirubuhkan maka anda hanya perlu menunggu mereka melakukan tugasnya dengan baik. Unit yang ditempatkan pada bangunan tersebut akan sangat fokus dengan pekerjaannya. Bahkan ketika unit penyerang yang lain mengalami krisis dan penyerangan oleh musuh maka mereka para unit yang sudah ditempatkan tersebut tidak akan bergeming meskipun unit mereka yang lain diserang. Hal ini tentu saja akan menyebabkan kekalahan yang tidak perlu dalam sebuah pertarungan.

Game ini bisa anda nikmati di ponsel android maupun di ponsel Iphone. Caranya mudah sekali anda hanya perlu mendownloadnya dari aplikasi installer online yaitu google play di Android dan juga itunes untuk ponsel iphone. Meskipun merupakan salah satu game tiruan dari game yang populer akan tetapi game ini tetap banyak dinikmati oleh penggunanya, hal ini terbukti dari tingginya rating yang diberikan oleh penggunanya. Rating ini bisa dilihat dari google play dimana aplikasi ini sudah didownload oleh lebih dari 3.5 juta orang dengan rating 4.6 dari 5. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis dengan in–app purchase. Jadi jika anda bukan jenis orang yang suka membeli barang barang di dalam game anda masih tetap dapat menikmati game tersebut. Jika anda penasaran jangan ragu ragu untuk mendownload aplikasi ini dari website resmi sesuai dengan ponsel anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar