Sabtu, 04 Februari 2017

Phantomers,Game FPS dari Lyto

Sudah bukan menjadi rahasia lagi, bahwa saat ini Lyto tengah mempersiapkan perilisan MMORPG terbaru mereka, Fiesta Evolution Online di bawah bendera Lyto Classic. Namun rupanya, Fiesta Evolution Online bukan satu-satunya game online yang tengah disiapkan Lyto, karena kini terungkap bahwa mereka juga tengah menyiapkan satu game online lagi tahun ini yang bergenre FPS berjudul Phantomers!

Kabar ini sendiri datang dari kalender yang dikirimkan Lyto kepada Duniaku beberapa waktu yang lalu. Dalam kalender tersebut, tampak beberapa game Lyto menghiasi setiap halamannya, termasuk beberapa game yang sudah dirilis.
Diketahui bahwa game ini dikembangkan oleh Dream Execution. Plus, di situs ini juga terpampang beberapa negara tempat game ini dipublikasikan beserta publisher-nya, dimana memang terdapat nama Lyto di bagian tersebut yang tertulis sebagai publisher untuk Indonesia.

Phantomers disebut-sebut merupakan penerus spiritual dari game yang pernah dipublikasikan di Indonesia oleh Megaxus tersebut. Salah satu yang membuat game ini disebut sebagai suksesor War Rock adalah karena masih memperkenalkan sistem kelas karakter dengan kekuatan dan kelemahan masing-masing. Terdapat lima kelas karakter dalam game ini antara lain Rifleman, Sniper, Pointman, Engineer dan Destroyer.
Sama seperti Tree of Savior, Phantomers Online sudah membuka fase closed beta-nya di tahun 2015 lalu. Sambutan gamer untuk game yang dikembangkan Dream Execution ini pun cukup baik, dan memberikan opsi lain bagi para penggemar FPS yang rindu dengan WarRock, game besutan Dream Execution sebelumnya. Bisa dibilang, Phantomers ini masih membawa ciri khas FPS berbasis kelas dari WarRock, yang tentu dengan berbagai macam upgrade-nya.

Phantomers Online ber-setting pada tahun 2020, dimana dunia kini menghadapi serangan teroris global yang menamakan dirinya VIPERS. Demi menjaga perdamaian dunia, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB/United Nation) membentuk Pasukan Elit Militer PHANTOM untuk memberantas teroris global tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar