Sabtu, 04 Februari 2017

Review Game Clash Royale

Clash Royale merupakan game Deck Card dimana kita mengumpulkan kartu sebanyak mungkin dan meningkatkan level kartu untuk memperkuat serangan . Kartu-kartu dalam game ini memiliki karakter dan strateginya mirip dengan karakter di game Clash of Clans. Karakter-karakter dalam game ini memang tidak jauh berbeda dengan Clash of Clans, seperti pekka, archer, giant, goblin, valkyrie, ballon dan masih banyak lagi.
Kelebihan dan Kekurangan
Tetapi untuk membedakan antara Clash Royale dengan Clash of Clans pihak game mencoba untuk menambahkan karakter-karakter baru pada game ini, seperti Prince , knight, Spear Goblin dan lain-lain, sehingga dapat menarik pengguna game sebelumnya agar ikut mencoba dan beralih bermain game baru ini. Game ini memang sangat berbeda dengan clans of clans.

Cara bermain game ini yakni melawan orang lain dengan realtime (online) atau secara langsung, berbeda sekali dengan coc yang permainannya bisa dimainkan saat offline. Untuk memainkan game ini memerlukan koneksi sinyal yang baik agar tidak kalah dan lost koneksi. dan kelebihan game ini lebih seru dimainkan karena bisa melawan musuh secara langsung.

Gameplay
Untuk Gameplaynya, anda hanya perlu menghancurkan 3 kastil yang berdiri di setiap musuh atau menghancurkan 1 kastil utama ditengah maka Anda sudah dapat memenangkan pertarungan. Dan Anda juga harus menjaga kastil anda agar tidak dihancurkan lawan tentunya. Dan didalam Arena permainannya terdapat 2 jembatan penghubung sebagai jalan untuk serangan kedua pemain. 
Untuk menghancurkan lawan, Anda harus mempunyai strategi yang baik dan menyusun Deck Card favorit anda. Setiap pemain perlu memiliki Deck yang disebut Battle Deck untuk bermain dan memulai pertarungan dengan pemain lain. Setiap pemain hanya bisa membawa 8 Kartu dan Untuk jenis kartu yang harus dibawa bebas sesuai keinginan masing masing. Kombinasi Kartu yang baik akan memudahkan anda dalam penyerangan seperti memakai kombinasi antara Giant dan witch maka witch anda akan terlindungi dan lebih leluasa dalam menyerang lawan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar