Kamis, 02 Februari 2017

Order and Chaos Duels : Game TCG Online Mobile

Order & Chaos Duels adalah salah satu game collectible Trading Card Game (TCG) online yang bisa dimainkan melalui perangkat mobile seperti Android dan iOS untuk mengisi waktu luang Anda. Game ini merupakan sebuah permainan yang akan membawa Anda untuk bertarung dan melawan kejahatan pada berbagai macam petualangan untuk melawan pemain lain melalui permainan kartu TCG yang saat ini terdapat lebih dari 300 kartu.

Roh jahat dari Zepar dan juga corruption miliknya sudah kembali untuk bisa menjadikan dunia sebagai wilayahnya untuk memperbesar kejahatannya. Dan sebagai pejuang hebat Anda dapat mewujudkan harapan dunia satu-satunya. Terdapat lebih dari 300 kartu mengagumkan yang dapat anda koleksi dengan tema heroic fantasy dari game Order and Chaos. Kemudian duel secara cepat dan mudah dapat diakses dengan menggunakan efek menarik seperti sihir khusus pada kartu, konten dan juga strategi yang cukup detail dengan menggunakan mekanisme trading card, bisa juga dimainkan bersama teman karena terdapat multiplayer. Tugas Anda sendiri adalah menyelesaikan quest dan petualangan yang ada untuk melawan kejahatan dan juga membebaskan dunia Haradon. Selain itu anda dapat mengoptimalkan dek dari kartu Anda untuk bisa bertarung pada mode solo dan juga multiplayer secara online.

Order & Chaos Duels sendiri merupakan game dengan genre Board Simulation TCG yang dikembangkan oleh Gameloft untuk perangkat iOS, Android dan juga Windows Phone. Game ini sendiri pada awalnya dirilis hanya pada perangkat iOS saja, tetapi saat tanggal 27 april 2011, game ini sudah diupgrade menjadi versi 2.1.0 dan untuk versi iOSnya sendiri game ini bisa dimainkan dengan menggunakan iPhone 3GS dan juga di atasnya yang mana lebih tingi dari iOS 5.0. Dan untuk Anda yang mana ingin memainkan game tersebut pada perangkat android, maka Anda juga membutuhkan perangkat android yang mana dapat berjalan di atas OS 2.2. Windows Phone sendiri merupakan platform termuda yang mana bisa mendapatkan game tersebut dan dirilis pada tanggal 10 juli 2013, hal ini merupakan satu-satunya platform yang mana terintegrasi menggunakan fitur achievements konsol Xbox 360.
Pada dasarnya game Order & Chaos Duels ini dapat dimainkan tidak menggunakan perangkat mobile saja tetapi bisa juga menggunakan Mac, tetapi versinya tidak pernah mendapatkan update sama sekali sejak diluncurkannya perangkat tersebut. Untuk pemainnya sendiri tidak dapat bertemu jika berbeda platform meskipun berada pada server yang sama. Game ini sendiri juga sudah mendapatkan penghargaan yaitu sebagai game TCG 3D terbaik pada perangkat iOS. Namun memang pada android sering kali menjadi game bahan ejekan karena memang update yang sering kali datang terlambat serta masih banyak bug yang dapat mengganggu jalannya dari permainan itu sendiri.

Untuk bisa memainkan game ini sendiri disarankan untuk menggunakan perangkat tablet, mengapa? Hal tersebut karena game ini akan dapat berjalan dengan mulus dan juga lancar, belum lagi kualitas dari grafis yang ditampilkan akan jauh lebih baik dan lebih besar jika dibandingkan dengan perangkat smartphone. Game ini mengisahkan persaingan antar fraksi order dan juga fraksi chaos di dunia Haradon yang mana memperebutkan sesuatu yang mana dianggap paling berharga di dunia tersebut. Persaingan tersebut juga sudah berlangsung cukup lama yang mana dimulai dari nenek moyang dari kedua fraksi tersebut. Order sendiri dianggap sebagai fraksi yang baik sedangkan untuk chaos dianggap sebagai fraksi yang jahat di dunia Haradon tersebut.

Anda bisa mendapatkan game ini secara gratis pada perangkat android dan iOS, dan terdapat in-App Purchase untuk beberapa konten yang ada. Untuk pemasarannya sendiri juga sudah sangat luas mengingat perangkat yang bisa digunakan untuk game ini sendiri sudah sangat banyak, terlebih lagi melalui android yang mana menjadi perangkat smartphone yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Jadi Anda tidak perlu bingung dan khawatir lagi di dalam mengisi waktu luang karena bisa memainkan game Order & Chaos Duels karena memang sangat menyenangkan. Anda bisa mendapatkannya melalui Google Play maupun Apple App Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar